Kode Paket 6255146
Nama Paket Belanja Alat/Bahan Cetak Buku LKPJ, LPPD, SPM untuk Sub Kegiatan Fasilitasi Pelaksanaan Otonomi Daerah
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
42640352 Belanja Alat/Bahan Cetak Buku LKPJ, LPPD, SPM untuk Sub Kegiatan Fasilitasi Pelaksanaan Otonomi Daerah APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  KAK2023031711502275.pdf
Tanggal Pembuatan 17 Maret 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Purworejo
Satuan Kerja SEKRETARIAT DAERAH
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 67.603.600,00 Nilai HPS Paket Rp. 67.588.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Bagian Pemerintahan Setda Purworejo - Purworejo (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP perdagangan Eceran hasil percetakan dan penerbitan
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Peserta Non Tender 1 peserta