Kode Paket 3289146
Nama Paket Pengadaan Material Perbaikan Jalan Setapak Dan Drainase Rw 01, RW 02, RW 07, RW 14, RW 15, RW 16
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21937276 Pengadaan Material Perbaikan Jalan Setapak Dan Drainase Rw 01, RW 02, RW 07, RW 14, RW 15, RW 16 APBDP
Tanggal Pembuatan 16 September 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Purworejo
Satuan Kerja KECAMATAN PURWOREJO
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBDP 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 158.237.900,00 Nilai HPS Paket Rp. 158.220.766,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kelurahan Purworejo - Purworejo (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Jasa Pengadaan Barang (Perdagangan Eceran Berbagai Macam Material Bangunan/ Kode KBLI 47528). Kualifikasi usaha Kecil. Masih berlaku.
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT tahun 2018.

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman a Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, Peserta memiliki pengalaman pekerjaan yang termasuk pada divisi 15 Batu, pasir dan tanah liat dan b Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok grup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, Peserta memiliki pengalaman pekerjaan yang termasuk pada kelompok grup 153 Pasir, batu kecil, gravel, batu pecah atau batu tumbuk, bitumen alam dan aspal.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
1 unit Pick Up/ Dump Truck kondisi siap pakai dan dilengkapi bukti kepemilikan (BPKB/STNK) atau surat perjanjian sewa peralatan.
Dalam hal Peserta melakukan Kemitraan harus mempunyai perjanjian Kemitraan.
Pernyataan yang ditandatangani Peserta yang berisi a. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan b. yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam c. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana d. pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara e. Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan dan f. Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa datadokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka direktur utamapimpinan perusahaanpimpinan koperasi, atau kepala cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, danatau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Pernyataan Pakta Integritas meliputi a. Tidak akan melakukan praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme b. Akan melaporkan kepada PAK, PA, APIP jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini c. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia dikenakan sanksi administratif, dikenakan sanksi Daftar Hitam, digugat secara perdata danatau dilaporkan secara pidana sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan a. Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya b. Surat Kuasa apabila dikuasakan c. Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan d. Kartu Tanda Penduduk.
Peserta Non Tender 1 peserta