Kode Lelang 2407146
Nama Lelang Pengadaan Pakaian Dinas Anggota DPRD Kabupaten Purworejo
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18419143 Pengadaan Pakaian Dinas Anggota DPRD Kabupaten Purworejo APBD, APBD, APBD
Tanggal Pembuatan 05 Oktober 2018
Lingkup pekerjaan Pengadaan Pakaian Dinas Anggota DPRD Kabupaten Purworejo
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Tidak Ada Jadwal
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018    APBD 2018    APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 525.226.500,00 Nilai HPS Paket Rp 522.967.500,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD Kabupaten Purworejo - Purworejo (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPKualifikasi kecil, Klasifikasi pengadaan barang dan jasa
TDPmasih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan tahun 2017

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pada bidang usaha pengadaan barang sejenis minimal sekali dalam 4 tahun terakhir, kecuali perusahaan baru yang kurang dari 3 tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Mempunyai kemampuan untuk menyediakan tenaga teknis atau personil minimal berupa 17 orang Tukang Jahit, 3 orang Tukang potong, 3 orang Tukang Ukur, 2 orang Tukang Obras, 3 orang Tukang Kancing, 2 orang Tukang Seterika yang disampaikan atau diupload dalam lembar daftar personil minimal.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki kemampuan menyediakan peralatan minimal berupa 17 buah Mesin Jahit, 1 buah Mesin Obras, 2 buah Mesin Itik, 4 buah Seterika yang dibuktikan dengan upload bukti kepemilikan berupa nota atau kuitansi kepemilikan atau surat perjanjian sewa yang disampaikan dan diupload bukti dukungnya.

Surat Pernyataan Pakta Integritas meliputi 1 Tidak akan melakukan praktek KKN, 2 Akan melaporkan kepada PA atau KPA jika mengetahui terjadinya praktik KKN dalam proses pengadaan ini, 3 Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan, 4 Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam angka 1, 2 dan 3 maka bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang discan dan diupload.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha atau kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri dan sewa yang dibuktikan dengan surat keterangan domisili dari kelurahan atau kepala desa setempat -scan dan diupload-
Mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak yang dibuktikan dengan 1 Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan atau perubahannya yang disampaikan dan diupload 2 Surat kuasa apabila dikuasakan 3 KTP
Surat pernyataan data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, apabila terbukti tidak benar atau palsu, bersedia dikenakan sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata dan atau pelaporan secara pidana kepada pihak yang berwenang.
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dibuktikan dengan Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000, yang ditandatangani oleh Direktur. Bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana. Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian atau Lembaga atau Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai kementrian atau lembaga atau perangkat daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan negara. - Surat Pernyataan tsb Bermaterai diupload-

Peserta Lelang 22 peserta